Printed From:

Sanofi Indonesia dan perusahaan subsidiarinya berhak untuk menempuh jalur hukum bagi setiap tindakan yang melanggar hak kekayaan intelektual tersebut.

Sanofi Indonesia berupaya sebaik-baiknya untuk memastikan bahwa informasi yang tersaji dalam Situs ini akurat dan terbaharui. Sanofi Indonesia memiliki hak untuk memperbaiki isi Situs kapanpun, dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun demikian Sanofi Indonesia tidak menjamin bahwa informasi yang tersaji dalam Situs ini akan akurat, benar, terbaharui, ataupun lengkap.

Dengan demikian, kecuali akibat dari kelalaian yang disengaja oleh Sanofi Indonesia, maka Sanofi Indonesia tidak berkewajiban:

  • Atas ketidakakuratan, kesalahan, kelalaian atas informasi yang tersedia di dalam Situs;
  • Atas kerugian apapun sebagai akibat dari campur tangan dari pihak ketiga terhadap Situs yang berakibat pada perubahan informasi yang tersedia di dalam Situs;
  • Dan secara luas, atas kerusakan ataupun kerugian, dengan alasan apapun, dalam bentuk apapun, dengan konsekuensi apapun, termasuk jika Sanofi Indonesia telah diingatkan akan kemungkinan dari kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh (i) masalah akses terhadap Situs atau kesulitan mengakses Situs, (ii) penggunaan Situs, termasuk kerusakan akibat virus yang dapat merusak computer anda ataupun property lainnya, dan/atau (iii) pemberian informasi yang secara langsung atau tidak langsung dari Situs.

Komponen-komponen dalam Situs atau situs lain diberikan “sebagaimana adanya” tanpa ada jaminan apapun, baik secara implisit maupun eksplisit. Sanofi Indonesia tidak memberikan jaminan secara implisit maupun eksplisit, tanpa batasan, atas nilai pasar yang berlaku ataupun kesesuaian dari kepentingan apapun.